Assalamualaium

Senin, 03 Februari 2014

Assalamualaikum wr.wb ...........

Hallo.........................
Nama saya qurotul aini,saya biasa di panggil aini,saya lahir di serang 27 november ..... anak ke dua dari lima bersaudara.saya mempunyai 1 kakak laki-laki dan 3 adik perempuan.saya sangat senang mempunyai saudara seperti mereka karena mereka semua membuat saya semangat.saya sekolah sd dan smp di serang.setelah lulus smp saya melanjutkan sma di bekasi,saya tinggal di pondok tepatny bekasi selatan.saya tinggal di pondok selama 4 tahun,
3 tahun sekolah dan 1 tahun masa bakti,setelah selesai masa bakti saya langsung masuk rgi,saya tau informasi rgi dari kaka kelas saya waktu di pondok,beliau pernah belajar di rgi angkatan 5,8,dan 9.
dan alhamdulillah saya di rerima di rgi,dan saya sangat senang bisa belajar di rgi.
harapan saya ,saya dapat mewujudkan cita-cita saya.amin...........
thanks.....

wassalamualaikum wr.wb............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar